The Misfits Horror Business

The Misfits Horror Business

Balik lagi nih weeps kita akan sedikit membahas tentang salah satu single nya ” The Misfits – Horror Business ” salah satu konsep design episode 5 kita.

The Misfits terbentuk pada tahun 1977, Lodi, New Jersey, Amerika Serikat. Band yang bergenre horror punk ini, di bentuk oleh sang vokalis, berikut sang band leader Glenn Danzig, yang bernama aslikan “Glenn Anzalone”.

Pada saat itu, dimana para” garage band sedang asik” nya mengcover lagu-lagu sang legend “Black Sabath”, pria yang pada saat itu juga sedang berumur 21thn, Glenn Danzig ingin membuat sebuah gebrakan baru, sebuah warna baru bagi perkembangan musik dunia, dimana dia memfokuskan untuk mendirikan sebuah band yang namanya di ambil dari film terahkir sang aktor legend Marilyn Monroe yang pada saat itu telah wafat.

Glen sendiri memberikan nama band nya tersebut dikarenakan keobsesiannya terhadap Marilyn Monroe, berikut juga sebagai penghormatan terahkir untuk sang aktor legend tersebut.

Sangat penting bahwa di awal karir The Misfits adalah sebagai band dari campuran New Jersey dan Italia yang mengadaptasi punk dengan cara yang aneh, di luar dari tradisi band-band punk sebelumnya. Perbedaan, dan keunikan ini dapat kita dengar dari album, dan single” mereka, yaa salah satunya pada single ke-3 mereka “Horror Business”.

Single Horror Business ini sendiri di rilis pada 26 Juni 1979, oleh Glenn Danzig yang pada saat itu single ini berlebelkan plan 9 records. Cover single ini terinsipirasikan dari sebuah poster film serial ” The Crimson Ghost “, dan dimana pada ahkirnya cover yang berbentuk tengkorak menggunakan hood hitam ini menjadi mascot logo untuk The Misfits sepanjang kariernya.

Oke guys itu dia sedikit ulasan kita tentang The Misfits, dengan singlenya Horror Business.

Have a nice day, and have a good routine.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *