Noel Gallagher’s High Flying Birds

Noel Gallagher’s High Flying Birds

Hallo weeps, selamat pagi, dan selamat menikmati hari libur kalian.

Kali ini kita akan sedikit membahas tentang salah satu konsep design episode 5 kita. Noel Gallaghers High Flying Birds pasti sudah banyak yang tahu kan tentang album yang satu ini.

Yap, akhirnya sang kakak beradik Gallagher yang dulunya merupakan satu kesatuan di Oasis merilis solo albumnya masing-masing. Jika Beady Eye kepunyaan sang adik Liam dan kini Noel mengusung nama Noel Gallagher’s High Flying Birds.

Noel Gallagher High Flying Birds adalah self-titled debut album studio, karya dari seorang legenda musik rock asal inggris yaitu Noel Gallagher. Album yang di rilis pada tanggal 17 oktober 2011 ini, ternyata adalah album pertama yang di rilis oleh Noel Gallagher setelah kepergianya dari band yang diusung bersama sang adik Liam Gallagher “Oasis” pada bulan agustus 2009 silam.

Album yang di produseri Noel ini sendiri, dan dibantu oleh mantan produser “Oasis” Dave Sardy, menjadi sebuah album yang kaya akan segi sound, menonjol di segi lirik dan tidak kacangan. Sound-soundnya tertata rapi dan klasik.

Nama album ini sendiri terinspirasikan dari lagu Jefferson Airplane ketika digunakan sebagai nama band, yang merupakan bentuk penghormatan kepada Peter Green Fleetwood Mac.

Di album debut nya Noel benar-benar bermain indah dan bagus, dimana dia pintar merangkai kata-kata menjadi lirik yang longlasting dan mempunyai makna yang kuat di setiap lagunya. Dari segi tatanan musik Noel juga meramu dengan sangat baik dimana dia tahu dan mengenal betul akan para penggemar Oasis yang mendambakan sound-sound lama mereka pada saat mereka baru terkenal di dunia berkat album keduanya yang fenomenal sehingga album ini akan terdengar long-lasting dan mempunyai ciri khas yang kuat.

Okey weeps itu dia sedikit ulasan kita tentang ” Noel Gallagher’s High Flying Birds “.

Share this post

Comments (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *