Back to Blog

Bon Jovi – Jakarta World Tour 2015

Bon Jovi, siapa sih yang tidak tahu dengan band satu ini, lahir pada tahun 1983 di Sayreville, New Jersey, Amerika Serikat. Band yang sudah layak kita sebut legend ini beraliran musik rock, beranggotakan :

1. ‘Jon Bon Jovi’ (John Francis Bongiovi, Jr), Vokalis, Gitaris, sekaligus Band Leader
2. Richie Sambora, Gitaris
3. David Bryan, Keyboardis
4. Hugh McDonald, Bassis
5. Tico Torres, Drummer

Sudah 20 tahun lamanya sejak kedatangan pertama kali Bon Jovi menggelar konser di tanah air pada tahun 1995, Ancol, Jakarta, silam. Akhirnya doa para fans the legend ini terkabulkan, dengan di promotori oleh “Live Nation Indonesia” akhirnya Bon Jovi resmi kembali lagi datang ke tanah air tercinta kita untuk menggelar konser world tour 2015 mereka.

Di rencanakan konser di gelar pada tanggal hari jumat, 11 September 2015, di stadion utama kebanggan bangsa kita yaitu “Gelora Bung Karno”, Jakarta, Indonesia.

Pihak penyelenggara menyediakan berbagai macam varian harga tiket, yang di harapkan agar para fans, pecinta sang pelantun “Never Say Goodbye” akan dapat hadir untuk mewujudkan impian mereka. Melihat, serta menikmati idola’nya tampil di tanah air tercinta ini.

Varian harga tiket ini di bagi berdasarkan 5 kelas, pembagian kelas ini tentunya berdasarkan tempat duduk yaitu :

1. Tribun Atas (Oranye) Rp. 500 Ribu
2. Tribun Bawah (Hijau) Rp. 750 Ribu
3. Festival B (Biru Muda) Rp. 950 Ribu
4. Festival A (Biru Tua) Rp. 1,250 Juta
5. VIP (Emas) Rp. 3,500 Juta

Tiket akan mulai dijual pada hari Senin, 29 Juni, jam 10 pagi. Kami telah membuat harga tiket yang sangat menarik bagi para fans,” ucap Kimberley Fraser, Managing Director, Live Nation Indonesia dalam press release.

Kalian dapat membeli tiket konser Bon Jovi Live in Jakarta melalui situs resmi www.BonJoviJakarta.com. Selain itu tiket juga bisa didapatkan di Outlet Disctarra, Raja Karcis, Tiket.com, Ibu Dibjo, Blibli.com, Kiostix, dan banyak lagi.

Sudah tidak sabar kan melihat penampilan mereka, melihat Bon Jovi menggebrak, dan menghentakkan adernalin kalian dengan lagu You Give Me Love A Bad Name’nya. So buruan deh beli tiketnya guys.

Share this post

Back to Blog
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to hello@whitepaperconcept.com

× Can I help you?