Asal muasal Minions

Asal muasal Minions

Halloo weeps, selamat sore, gimana nih liburannya, pasti asyik dong. Seperti biasa kita akan sedikit membahas tentang salah satu konsep design episode 5 kita kali ini, about ” Minions “.

Gua yakin pasti lu semua udah pada tau kan tentang sang tokoh kartun pada film Despicable Me 1, & 2, serta film yang dimana beberapa bulan kemarin yang berganti judul menjadi Minions.

Minions film kartun yang di sutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, serta di produseri oleh Chris Meledandri beserta Janet Healy, berikut ditulis oleh Brian Lynch ini di rilis di Indonesia pada 17 Juni 2015 kemarin. Film kartun untuk generasi tahun 2000’an karya negeri paman sam amerika serikat ini memberikan warna, hiburan serta imajinasi baru untuk anak” di seluruh dunia, bahkan remaja sampai orang dewasa.

Yang dimana dunia film animasi kartun yang berkualitas, menghibur, lucu, dan menggemaskan ini sudah lama tenggelam setelah film animasi kartun Toy Story garapan Pixar, dan Walt Disney Picture pada tahun 1995 yang sempat menduduki posisi film kartun terbaik di masa lalu. Minions film kartun animasi 3D yang diproduksi oleh Illumination Entertainment untuk Universal Pictures ini mampu menggeser ke popularitasan film kartun terbaik terdahulunya toy story.

Karakter Minions sendiri dengan bentuknya yang lonjong dan kuning seperti pisang, lucu, menggemaskan, dan konyol membuat karakter Minions ini lebih mudah dikenali. Ditambah lagi mereka juga dicirikan dari kacamatanya, ada yang bermata dua, dan ada yang bermata satu.

Minions pertama kali diperkenalkan lewat sebuah film animasi keluarga berjudul Despicable Me pada tahun 2010. Di sana, Minions adalah anak buah dari penjahat super bernama Gru. Meskipun ceritanya tidak berfokus pada sosok Minions, tetapi tidak dapat dipungkiri, para Minions menjadi salah satu sosok penting untuk menyaksikan film sekuelnya, Despicable Me 2 pada tahun 2013.

Film kartun Minions ini sendiri menceritakan pengalaman para minion mencari majikan supervillain yang dimulai dari jaman purba sampai jaman modern. Yang dimana para tokoh utama Minions yaitu Kevin, Bob dan Stuart. Memulai pencarian mendebarkan untuk menemukan bos penjahat baru untuk memimpin mereka. Dimana ahkirnya mereka bertemu dengan Scarlet Overkill, penjahat super yang bersama suaminya, Herb memiliki rencana untuk mengambil alih dunia. Ketiga Minions tersebut ditugaskan untuk mencuri mahkota milik Ratu Elizabeth II, ratu Britania Raya.

Yang keren, dan lucunya pada film tersebut para minions memiliki bahasa mereka sendiri, suara diisi dengan 4 bahasa yaitu Italia, Spanyol, Inggris dan Indonesia.

Okey weeeps itu dia sedikit ulasan kita tentang ” Film Minions “. Have a nice day, and happy holiday weeeps.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *